Admin Suwara Timur November 12, 2017

AMBON,SUWARATIMUR.COM – Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua Saat membuka Musda ke II Ardin Maluku bertempat di Swisbhel hotel Rabu (8/11/2017) menginginkan agar dunia usaha harus mampu memberikan terobosan-Baru.

Menurut dia Kehadiran dunia usaha seperti Ardin (Asosiasi Perusahaan Perdagangan barang, distributor keagunandan industri indonesia)di Maluku sangat membantu pemerintah daerah dalam mengatasi upaya kemiskinan,apalagi situasi ekonomi kita saat ini dengan kondisi keuangan yang cukup berat,maka dunia usaha harus mampu memberikan terobosan-terobosan untuk melakukan pikiran baru demi kepentingan bangsa kedepan.

Ardin harus mampu kembangkan usaha agar lebih efisien, efektif dan komfetitif, Maluku sangat membutuhkan kehadiran Ardin oleh karena itu kehadiran dirinya pada kegiatan ini untuk memberikan motivasi,pikiran-pikian dibelakng pemerintah ada dunia usaha.

“Kiranya kegiatan Musda ini manghasilkan fikiran dan hasilnya meberikan terobosan yang baik demi pengembangan daearah Maluku ke depan,”Pintanya.

Sementara itu Ketua umum Ardin Maluku Hendrik Samson menjelaskan dengan adanya logo baru terutama untuk Distributor dan keagenan sebenarnya karena Maluku merupakan daerah kepulauan maka harus dipikirkan secara baik. Dengan adanya Tol laut biasanya orang kasih masuk barang dari Surabaya kalau kita buka distributor disini kita bias kirim ke Dobo atau daerah lainnya.,mudah-mudahan kita bisa terapkan hal ini kepada DPD II agar Ardin bisa berperan di kabupaten/Kota secara baik.

Sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat di daerah tersebut, mereka bisa menjadi dristributor yang baik dan ini Cuma masalah kepercayaan apabila ada yang mau menjadi distributor harus ada gudang, mobil. Dia harapkan kiranya dalam Musda ke II ini ada orang yang berkenginnan untuk menjadi distributor, maka yang harus di persiapkan pasilitas untuk menunjang distributor di wilayah Kabupaten /Kota,”Pintanya.(ST01)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*