Admin Suwara Timur November 21, 2017

PIRU,SUWARATIMUR.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlalon usai pembukaan Pesparawi X di kabupaten SBB ,mengatakan Gubernur Maluku telah sampaikan kepada saya mengenai kedatangan , Presiden RI Joko Widodo ke kabupaten MTB.

Menurut dia pemerintah daerah Kabuopaten MTB telah siap menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo , saat ini pihaknya telah melakukan berbagai persiapan,selain itu juga kami dipercayakan oleh pemerintah Provinsi Maluku menjadi tuan rumah kegiatan rapat kerja .

Pelaksanaan kegiatan rapat kerja(Rakor) ini juga akan dihadiri oleh seluruh bupati walikota se provinsi Maluku. Pa Presiden RI Joko Widodo mintakan agar lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan pada salah satu desa yang ada di bumi duan Lolat tersebut.

“Saat ini saya sedang melakukan koordinasi dengan Pa Gubernur nanti kita tetapkan desa mana yang akan dijadikan sebagai lokasi raker tersebut dalam raker itu pasti kami akan membahas blok masela karena merupakan proyek strategi nasional tentu mendapat perhatian dunia dan pemerintah pusat.Kaintannya pasti mendorong ekonomi nasional, provinsi dan daerah,”tandasnya.

Menyinggung soal kesiapan peserta pesparawi kabupaten MTB, Fatlalon mengatakan pihaknya tidak mendahului kehendak Tuhan tetapi dari seluruh jumlah peserta Kabupaten MTB merupakan peserta terbanyak dan saya optimis kami meraih juara uumum. Selain target kabupaten MTB untuk meraij juara umum.

“Selain itu dia juga menginginkan agar kabupaten MTB siap menjadi tuan rumah untuk pesparawi ke XI bila daerahnya dipercayakan, yang pasti kami target juara umum karena jumlah peserta lebih banyak dari tuan rumah kabupaten SBB.”Pungkasnya. (ST02)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*