Admin Suwara Timur November 12, 2017

AMBON,SUWARATIMUR.COM – Dinas PUPR Maluku menggelar kegiatan sepeda santai (fun bike),Minggu pagi (4/11/2017).Acara tersebut diikuti oleh Gubernur Maluku Said Assegaf serta sejumlah pejabat eselon I dan II serta segenap Pegawai dilingkungan Dinas PUPR Maluku Dinas PKP Maluku BPJN dan BWS Maluku serta unsur TNI Polri. 

Acara ini digelar oleh Dinas PUPR Maluku selain untuk olahraga, kegiatan ini juga sekaligus menjalin kebersamaan bagi para pegawai Dinas PUPR,PKP BPJN BWS dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke 72 pada 3 Desember 2016 nanti.

Para peserta mulai memadati garis start di depan Gedung kantor Dinas PUPR sejak pukul 06.00 WIT dan dimulai oleh peserta sepeda santai yang melakukan start pada pukul 06.30 WIB yang dilepas oleh Gubernur Maluku Ir Said Assegaf.

Untuk peserta sepeda santai diikuti sekitar kurang lebih 100 orang termasuk Gubernur Maluku Kadis PU PR. Kepak Dinas PKP . kepala BWS da kepala BPJN Maluku para SKPD Muspida serta PNS dilingkup PUPR TNI dan Polri. Fun Bake tersebut menempuh jarak 3 kilometer dengan rute Kantor PUPR-Jalan Tulukabessy –belakang Soya-Batu Mejah batu Gajah tuugu trikora belok kiri PGSD-Mangga dua Batu Gantung belok kanan Talake –Waihaong – Alfatah jalan A.Y Patti Lapmer dan finis di Dinas PUPR Maluku .

Gubernur Maluku Said Assegaf,mengatakan kegiatan Fun Bike serangakian hari Bakti PUPR ke-72 tahun ini Untuk mencapai Indoneaia sehat, salah satunya dengan berolahraga.

“Fun bike ini.Diharapkan dengan kegiatan ini lebih mempererat hubungan PNS dilingkup dinas PUPUR maluku,Dinas PKP, BPJN IX maluku malut dan BWS Maluku dan masyarakat. Kadis PUPR Ismail Usemahu memberikan apresiasi dengan adanya Fun Bike yang digelar oleh Dinas PUPR , dalam menyqmbut hari Bakti PUPR ke-72.,mewujudkan kesehatan, membangun jalinan silaturahmi antara pemerintah PNS PUPR,Dinas PKP BPJN IX Maluku Malut BWS Maluku Masyarakat serta TNI Polri,”ujarnya.(ST 02)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*